Bentuk 4 Posko, Ansor Parongpong Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

Bentuk 4 Posko, Ansor Parongpong Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

Bandung Barat - Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan penggalangan bantuan untuk korban Bencana Tsunami di Banten. Kegiatan solidaritas yang menerjunkan puluhan kader Ansor dan Banser tersebut merupakan respon kepedulian PAC Ansor Parongpong untuk korban tsunami Banten.

Ketua Ansor Parongpong, Gari Abdul Jabar menjelaskan kegiatan penggalangan bantuan untuk korban tsunami di Banten berburu dengan waktu. Ia menyebut ketersediaan waktu yang sempit menjadi kendala para anggota di lapangan. Namun demikian menurutnya sudah ada 4 posko yang tersebar di beberapa titik di kecamatan parongpong untuk memaksimalkan penggalangan bantuan.

"Dengan segala keterbatasan waktu yang kami miliki, akhirnya PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Parongpong bisa membuka 4 posko," ujarnya (28/12).

Posko 1 berada di depan Masjid Al-Hidayah dengan koordinator MDS Rijalul Ansor Parongpong, posko 2 berada di wilayah Karyawangi dengan koordinator Ketua Ranting GP Ansor Karyawangi, posko 3 berada di depan Pondok Pesantren Walisanga dengan Koordinator ketua Ranting GP Ansor Sariwangi, dan posko 4 di halaman RT 03 RW 12 Desa Cihanjuang dengan koordinator ketua Ranting GP Ansor Cihanjuang.

Sampai saat ini, sudah terkumpul bantuan dari masyarakat berupa pakaian, sembako dan uang tunai. Rencananya bantuan tersebut akan disalurkan kepada korban bencana tsunami banten pada hari minggu (30/12).
**

Belum ada Komentar untuk "Bentuk 4 Posko, Ansor Parongpong Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel