BEM STAI Darul Falah dan Eksistensi Mahasiswa Bandung Barat

author photo
BEM STAI Darul Falah dan Eksistensi Mahasiswa Bandung Barat

Pada hari Sabtu (23/4/2016) bertempat di Aula Pondok Pesantren Darul Falah Cihampelas diadakan kegiatan Deklarasi Eksistensi Mahasiwa di Bandung Barat bersamaan dengan kegiatan pelantikan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Darul Falah periode 2016/2017. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB pagi hari itu mengangkat tema regenerasi perubahan dengan nuansa religi, kritis, dan kreatif.

Sofi Fahmi sebagai ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya mensukseskan berbagai kegiatan kemahasiswaan. Menurutnya kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama para mahasiswa sehingga bisa terlaksana sebagaimana yang direncanakan. "Saya berterimakasih dan mengapresiasi bantuan serta kerjasama seluruh mahasiswa sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar," ujarnya.

Kegiatan yang diharapkan bisa menjadi awal munculnya bibit-bibit mahasiswa berkualitas di Bandung Barat ini turut pula di hadiri oleh perwakilan mahasiswa dari kampus-kampus luar Bandung Barat. Sehingga nuansa keragaman menjadi lebih terasa.

Sementara itu, Imam Ramadhan,ketua BEM STAI Darul Falah terpilih yang pada hari tersebut dilantik mengatakan dalam sambutannya, untuk membawa organisasinya lebih eksis dengan berperan aktif di berbagai kegiatan kemahasiswaan dan kemasyarakatan. Selain itu ia mengaskan bahwa fondasi nilai spiritual dan mentalitas akan turut serta mengimbangi langkah-langkah yang akan dijalankan kedepannya. "Kita tegaskan eksistensi kita, pengaruh kita terhadap kemajuan di lingkungan kampus dan masyarakat. Terlebih, kita berada di Sekolah Tinggi Agama Islam satu-satunya di Kabupaten Bandung Barat," katanya dengan nada penuh semangat.

BEM STAI Darul Falah

BEM STAI Darul Falah merupakan organisasi kemahasiswaan di lingkungan kampus STAI Darul Falah. Organisasi kampus ini turut serta melahirkan beberapa tokoh kepemudaan berpengaruh di Bandung Barat. Beberapa diantaranya kemudian menjadi penggerak dan berdiaspora di berbagai wilayah.

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post