Type something and hit enter

author photo
By On
Dakwah.web.id ~ Ada satu fenomena menarik dan menakjubkan yang menghiasi langit kota Sleman Yogyakarta pada pagi hari, Rabu (16/03). Yakni adanya sekumpulan awan-awan kecil di langit yang cerah. Bukan hanya awan biasa, sebab kumpulan awan ini nampak berbeda bentuknya. Yakni membentuk satu formasi yang bila disimak mirip dengan lafadz Allah.

Dan ini bisa saja merupakan fenomena yang kebetulan saja terjadi. Namun yang namanya kebetulan dalam pandangan manusia tetap saja merupakan sesuatu yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Semua sudah terencana dan bagian dari kekuasaan-Nya untuk menciptakan segala sesuatu. Dan tidaklah Allah menciptakan segala sesuatu kecuali di dalamnya mengandung hikmah.
وَالسَّمَاءَ بَنَيْنَاهَا بِأَيْدٍ وَإِنَّا لَمُوسِعُونَ
Artinya:
Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya. (Adz-Dzariyyat: 47)
Adanya awan yang membentuk seperti lafadz Allah ini pun tentu pasti mengandung hikmah di dalamnya. Dan merupakan sesuatu bagian atas kekuasaan-Nya. Dan tidak ada salahnya bagi seorang muslim nan mukmin untuk mengucap "subhanallah" atas fenomena-fenomena unik yang terjadi di sekelilingnya.

Subhanallah, Lafadz Allah di Langit Kota Sleman Yogyakarta
Nampak ada awan yang membentuk seperti lafadz Allah (الله), dan terlihat di langit yang pada gambar berada diatas atap.

Subhanallah, Lafadz Allah di Langit Kota Sleman Yogyakarta
Lafadz Allah (الله) di langit sleman Yogyakarta.

Subhanallah, Lafadz Allah di Langit Kota Sleman Yogyakarta
Lafadz Allah juga nampak dilihat dari jalan raya. Berada diatas langit Sleman Yogyakarta.

Sumber: Gambar-gambar dan informasi di atas diambil dari Grup Whatsapp KMNU Yogyakarta. Hasil jepretan dua orang yang bersedia berbagi suasana pagi di Sleman Yogyakarta dengan adanya lafadz Allah di Langit Sleman Yogyakarta.

Tentunya gambar diatas melengkapi fenomena-fenomena lafadz Allah yang sudah marak tersebar. Dan bahkan di beberapa sumber, fenomena awan yang membentuk seperti lafadz Allah sudah beberapa kali terjadi. Sehingga menambah ketakjuban kita dan semoga semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Dan semoga sharing ini bisa memberi manfaat dan hikmah kepada kita semua.
***
(rm)
Post a Comment
Click to comment