Habib Nabiel Almusawa Klarifikasi Terkait Pencalonan PILGUB DKI 2017

author photo
Habib Nabiel Almusawa Klarifikasi Terkait Pencalonan PILGUB DKI 2017


Dakwah.web.id ~ Beberapa waktu lalu sempat beredar isu terkait Habib Nabiel Almusawa yang digadang-gadang akan Maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Dimana dalam sebuah foto beliau disandingkan dengan Sandiaga Uno sebagai wakilnya. Menyikapi hal ini, Habib Nabiel dalam status facebooknya memberikan klarifikasi.

Berikut ini kami kutip klarifikasi Habib Nabiel:

KLARIFIKASI SAYA
ATAS HARAPAN SEBAGIAN MASYARAKAT JAKARTA TERKAIT PILGUB-DKI TAHUN 2017

*******

Salaam,

Anak2 ku sekalian jama'ah Majelis RasuluLLAAH SAW, saudara2 serta sahabat2 ku para pencinta Nabi Muhammad SAW..

Saya banyak ditanya terkait foto saya bersama Mas Sandiaga Uno untuk cagub dan cawagub DKI yang disebar di medsos, dan juga sudah beredar ke mana-mana (saya lampirkan di bawah)..

Beberapa sahabat dan jama'ah ada yang bertanya pada saya apakah info tsb benar atau hoax..? Karena telah demikian banyaknya tersebar, sehingga keluarga saya dan para ulama dan Habaib pun banyak yg bertanya ke saya apakah info itu benar..?

Terus-terang saya tidak tahu-menahu dengan info tsb, sayapun sudah bertanya pada Mas Sandiaga Uno, karena kebetulan kami bersahabat baik, tentang info tsb, dan beliau pun bingung dari mana asalnya ada info tsb..?

Pada orang yang membuatnya saya berhusnuzhan mungkin maksudnya baik, ingin DKI dipimpin oleh Gubernur yang berakhlak, santun, tidak bermulut kotor, disamping juga profesional dan anti korupsi..

Tetapi masalahnya saya ini Majlis Syuronya di Majelis RasuluLLAAH SAW, yang berguru dan menginduk kepada manhaj Guru Mulia Habibana Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafizh..

Maka segala yang kami lakukan yang bersifat strategis dan substansial haruslah mendapat izin dan Ridho dari Guru Mulia kami, dan saya secara pribadi dari lubuk hati yang terdalam tidak berminat sama sekali menjadi cagub maupun cawagub DKI..

Sebab dalam karir, saya sudah pernah menjadi Politisi beberapa waktu yang lalu, yaitu menjadi anggota DPR RI, dan saat ini saya mengkonsentrasikan diri untuk sepenuhnya mengurus jama'ah Majelis RasuluLLAAH SAW yang merupakan amanah dari adik kandung saya almaghfurlah Habibana Munzyr, dan amanah dari Guru beliau dan guru kami juga yaitu Habibana Umar bin Hafizh..

Demikian sikap dan pernyataan saya terkait harapan publik tsb, perkecualian adalah jika saya diamanahkan oleh Guru Mulia untuk maju maka ya sami'na wa atho'na, tapi menurut saya yang lemah ini, masih banyak orang yang lebih pantas untuk mengemban amanah berat tsb dan yang pasti bukan saya orangnya..

Terimakasih kepada yang membuat foto itu yang mungkin termasuk pada mereka yang amat berharap Jakarta ke depan menjadi lebih baik.. Dan saya doakan juga semoga Jakarta diberikan cagub dan cawagub yang taat kepada الله dan Rasul-NYA, santun serta baik akhlaqnya, profesional dan memahami persoalan dalam mengurus Jakarta, serta jujur dan adil dalam mengemban amanah masyarakat..

Aamiin ya RABB
***
Rm

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post