Type something and hit enter

author photo
By On
Habib Syech Akan Mengisi Bandung Barat Bersholawat di Cililin

Dakwah.web.id, BANDUNG BARAT ~ Salah satu pesohor negeri yang dikenal dengan lantunan sholawatnya yang indah, Habib Syech Assegaf direncanakan akan datang dan mengisi kegiatan Bandung Barat Bersholawat yang akan digelar di alun-alun kecamatan Cililin. Beliau akan memimpin gema lantunan shalawat bersama seluruh umat islam dari berbagai pelosok daerah khususnya yang ada di Bandung Barat.

Sebagaimana diketahui, Bandung Barat Bersholawat merupakan salah satu kegiatan yang akan digelar oleh organisasi kepemudaan yakni PC GP Ansor Bandung Barat dalam rangka memperingati tahun baru Islam sekaligus bentuk rasa syukur atas adanya Hari Santri Nasional 22 Oktober. Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Senin tanggal 9 November 2015 di alun-alun kecamatan Cililin Kab. Bandung Barat.

Acara yang rencananya akan dimulai sejak sore sampai pertengahan malam ini akan diisi oleh beberapa agenda. Diantaranya adalah Kirab Santri, Hadroh kolosal rijalul Ansor, dan beberapa agenda lainnya dalam bentuk Kebangsaan dan Nasionalisme.

Selain itu, akan digelar pula pembacaan ayat suci al-Qur'an yang akan dibawakan oleh Qori internasional dari Ma'had Murottal Qur'an Tasikmalaya, KH. Mu’min Ainul Mubarok. Dan terakhir akan dilangsungkan Mau'idzah Hasanah serta Tausyiah oleh KH. Syarif Rahmat yang merupakan tokoh negeri yang sudah tidak asing memberikan ceramah di berbagai media Nasional.

Sebelumnya, Ansor Bandung Barat dan panitia penyelenggara telah mengundang kaum muslimin muslimat khususnya yang ada di Bandung Barat dan sekitarnya untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut (baca: Undangan Ansor Bandung Barat Bersholawat) Serta turut andil dalam menggemakan shalawat kepada Baginda Nabi, membangkitkan semangat keislaman, dan menguatkan solidaritas serta ukhuwah islamiyyah di kalangan umat islam.
(rm)
Post a Comment
Click to comment