Type something and hit enter

author photo
By On
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama
Dakwah.web.id ~ Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama akan melaksanakan Konsolidasi Nasional pada tanggal 4 -5 Agustus 2015 yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Aqobah Jombang. Kegiatan ini adalah forum silaturrahim nasional KMNU yang bertujuan untuk membahas perkembangan program kerja dan evaluasi KMNU secara nasional, serta memberikan pengarahan kepada perguruan tinggi yang ingin  membuat KMNU. Selain itu, untuk meningkatkan spiritualitas, akan ada ziarah bersama KMNU Nasional ke makam para pendiri NU.

Peserta yang akan hadir adalah Dewan Pertimbangan Nasional KMNU, Pengurus Nasional KMNU, BPH Regional, perwakilan dari 12 KMNU Perguruan Tinggi dan perwakilan perguruan tinggi yang akan mendirikan KMNU. Turut hadir Dr. Alfan Nur Asyhar (Pembina KMNU UII sekaligus sebagai Tim Dokter Timnas Sepak Bola U16 & U19) dan KH. Ahmad Muwafiq dari Yogyakarta.

KMNU adakan konsolidasi nasional saat Muktamar NU

Dengan tema “Memperkuat semangat Juang Mahasiswa Nahdlatul Ulama untuk Peradaban Indonesia dan Dunia”, kegiatan diharapkan dapat meningkatkan semangat juang seluruh elemen KMNU untuk memperkuat basis pengkaderan dan kajian islam nusantara yang ada di perguruan tinggi.

Adi selaku Ketua Sterring Committee meyakini bahwa KMNU kedepan dapat memberikan dampak yang sangat nyata di seluruh perguruan tinggi di Indonesia maupun dunia dengan pendekatan tradisi dan intelektual. "Mohon doanya kepada semua pihak semoga kegiatan Konsolidasi Nasional KMNU 2015 berjalan dengan lancar dan diberikan keberkahan," tutup Oky selaku ketua acara Panitia Konsolidasi Nasional KMNU 2015.
(rm)
Post a Comment
Click to comment