Animasi BBM Lambang Banser (Barisan Ansor Serbaguna) GIF

author photo
Dakwah.web.id ~ Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau disingkat Banser NU merupakan organisasi pengamanan Ulama dan NKRI yang berada dibawah koordinasi Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama (GP Ansor NU). Animasi BBM Lambang Banser (Barisan Ansor Serbaguna) GIF. Banser NU sangat dikenal di kalangan masyarakat karena sering turut aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan. Sebab, ketika ada kegiatan keaagamaan semacam pengajian, tabligh akbar, atau kegiatan kemasyarakatan semisal pengamanan keramaian, Banser NU dengan sukarela senatiasa membantu secara ikhlas. Inilah salah satu gambaran wajah Indonesia yang menjunjung tinggi asas gotong royong.

Adapun Animasi BBM Lambang Banser (Barisan Ansor Serbaguna) GIF telah kami sediakan. Logo atau Lambang Banser berbentuk segi lima. Dengan warna dasar berwarna orange tua, Dibagian dalam lambang terdapat gambar belati, cerulit, sayap, logo ansor, dan tulisan BANSER secara jelas. Silahkan download Animasi BBM Lambang Banser (Barisan Ansor Serbaguna) GIF berikut ini:

Animasi BBM Lambang Banser (Barisan Ansor Serbaguna) GIF
Animasi Banser NU

(Baca juga: DP BBM Animasi Lambang GP Ansor)

Ketersediaan Logo Animasi ini merupakan bagian dari program Dakwah.web.id dalam menyebarkan dan memfasilitasi dakwah lewat media gambar. Sebab di zaman serba media seperti sekarang ini, dakwah dituntut untuk masuk ke berbagai media. Seperti contoh adalah dakwah lewat media televisi, media cetak, media online, media gambar, media suara, dan lain sebagainya dari berbagai media yang saat ini bermunculan. Oleh karena itu, semoga dengan adanya dakwah melalui gambar, keberkahan akan senatiasa kita dapatkan.

Silahkan download Animasi BBM Lambang Banser (Barisan Ansor Serbaguna) GIF secara penuh. Semoga bermanfaat untuk syiar dan eksistensi Nahdlatul Ulama di seluruh Indonesia. Jangan lupa sebarkan link situs ini agar radiasi kemanfaatan semakin luas. Dan cari gambar lainnya di Kumpulan Gambar Situs Dakwah.web.id. Terimakasih. ( RM )

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post