Mario Teguh: Ibu Muhammadiyah yang cantik, ayah NU yang gagah

author photo
Dakwah.web.id - Siapa yang tidak kenal Mario teguh? Ia adalah seorang motivator yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak penghargaan yang telah ia terima dari aktifitasnya sebagai seorang motivator. Bahkan, di facebook dan twitter, ia sudah memiliki penyuka dan pengikut yang sangat banyak sehingga membuatnya sebagai salah satu tokoh yang memiliki jumlah pengikut media sosial terbanyak di Indonesia.

Pada hari ini, senin (22/6), fanspage resmi milik mario teguh di facebook mengupdate status unik tentang agama dan asal usul kedua orang tuanya yang ia sertakan dalam quote gambar. Berikut kita simak isinya:

Om Mario tahun berapa mulai jadi mualaf?
"Saya tidak pernah mualaf.
Saya dilahirkan sebagai bayi muslim yang imut di Rappang, Sulawesi Selatan, belum lama yang lalu. Ibu saya wanita Bugis Muhammadiah yang cantik sekali, dan ayah saya NU yang gagah itu dari Porong, Jawa Timur."


Banyak tanggapan yang ia terima atas statusnya ini. Kebanyakan bernada positif dan memberikan banyak dukungan. Salah satunya dari akun Muhammad Dliyauddin. Ia mengapresiasi isi posting status yang diupdate oleh Mario Teguh, "Salam super pak. Anda produk sukses perkawinan antara 2 ormas Islam terbesar, yaitu NU dan Muhammadiyah. Semoga bisa jadi motivasi bagi muslim yang lain."

Ada juga komentar dari akun Izna Haryadi Arafa yang mengatakan, "Like dan salm super om Mario
Terimakasih, " ujarnya.

Pada tahun 2010, Mario Teguh terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika. Sebelumnya, ia pernah membawakan acara bertajuk Business Art di O Channel hingga kemudian ia semakin dikenal oleh masyarakat luas ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini, ia dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

Pada tahun 2003, ia mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbesar di Indonesia.
***

Rifqi/MMN

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post